ARR-Cell

Disokong Bank Kalsel, Gelaran Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel – Jurnalis Pressroom Lebih Meriah Dibanding Tahun Sebelumnya

SIMBOLIS: Even Gelaran Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel – Jurnalis Pressroom berlangsung meriah - Foto Dok Arief

TOPRILIS.COM, KALSEL- Kali ketiga, jurnalis yang tergabung dalam Pressroom Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar turnamen tenis meja.

Turnamen terbuka ini didukung Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Karmila, Sekwan DPRD Kalsel Muhammad Jaini, PT Bangun Banua Kalsel, Jamkrida Kalsel, OJK Kalsel, Badan Pendapatan Daerah Kalsel, UPPD Samsat Banjarmasin I, UPPD Samsat Banjarmasin II, PT Adaro Indonesia, Trio Motor Main Dealer Honda Kalsel-Kalteng dan Alfamart.

Kemudian, Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi Nasdem, Fraksi PKS, Fraksi PKB, dan Fraksi Pembangunan Nurani Demokrat.

Turnamen tenis meja ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan serta HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan diikuti sekitar 90 peserta, baik tunggal maupun ganda, yang dibagi dalam kategori tunggal putra internal, ganda putra internal, tunggal putri internal, ganda putra eksternal, dan tunggal putra eksternal.

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK berharap turnamen terbuka ini bisa meningkatkan minat dan semangat dalam pengembangan olahraga tenis meja di Banua.

“Saya juga akan menyumbang Rp10 juta untuk turnamen ini. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” kata Supian.


Ia mengakui turnamen tahun ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin berterima kasih atas kerjasama kalangan wartawan dan DPRD Kalsel dengan pihaknya dalam berbagai kegiatan, termasuk turnamen tenis meja ini.

“Ini bentuk sinergi yang bagus. Alhamdulillah ini bisa dilanjutkan lagi. Semoga dilanjutkan lagi di tahun-tahun berikutnya,” bebernya.

Dengan turnamen ini, ia berharap tidak saja terjalin silaturahmi antara Bank Kalsel dengan DPRD Kalsel dan kalangan wartawan, tapi juga muncul bibit-bibit tenis meja guna memajukan olahraga ini di masa mendatang. 

“Selamat bertanding bagi para peserta,” tuturnya.

Dilain pihak, Ketua panitia Rudi Setiawan berterima kasih kepada para pendukung kegiatan ini. 

“Ini gelaran ketiga yang kami laksanakan. Semoga di tahun-tahun mendatang bisa terselenggara lagi dengan baik,” ucap pria yang disapa Edoy ini.

Tahun ini turnamen diakuinya lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

“Semoga tahun-tahun sesudahnya bisa lebih besar dan meriah lagi,” tambahnya.

Ia berharap turnamen tenis meja ini bisa mempererat silaturahmi antara kalangan jurnalis dengan mitra kerjanya.

“Kami berharap bukan untuk menang atau kalah, tapi ikatan silaturrahmi bisa terus terjalin. Serta, olahraga tenis meja bisa semakin dikenal masyarakat,” tukasnya.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama