ARR-Cell

Di Milad ke-19, Bank Kalsel Syariah Luncurkan SALAM

PAMFLEAT: Program SALAM dari Bank Kalsel Syariah - Foto Dok Bank Kalsel


TOPRILIS.COM, KALSEL- Dalam rangka milad ke-19 Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel, Bank Kalsel Syariah meluncurkan program Simpanan Hadiah Langsung Milad atau SALAM.

Hadiahnya juga bisa memilih bebas, bahkan juga punya kesempatan untuk mendapatkannya secara langsung.

Untuk bisa mengikuti program SALAM ini pertama yaitu harus memiliki rekening Tabungan IB Al Barakah. 

Lalu dana yang ditempatkan adalah dana segar (fresh fund) atau pemindahan dari bank lain. Kemudian dana boleh berasal dari pencairan SP2D (dana hasil penerimaan pekerjaan/proyek).

Selanjutnya dana yang mengendap dilakukan pemblokiran sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan/diperjanjikan antara Bank Kalsel Syariah dengan nasabah dengan jangka waktu 1-24 bulan. Ada pun minimal penempatan dan untuk keikutsertaan program Salam adalah sebesar Rp50 juta. Kemudian pajak atas hadiah dari program Salam ditanggung oleh nasabah.

Lalu yang tidak kalah penting dana yang digunakan untuk mengikuti Program SALAM tidak boleh berasal dari sumber dana pemerintah seperti APBN, APBD (kecuali dana yang berasal dari pencairan SP2D) dan dana blokir yang dijadikan jaminan pembiayaan di Bank Kalsel Syariah atau Konvensional.

Program ini sendiri berlangsung sampai 30 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Kantor Cabang Bank Kalsel Syariah Terdekat di Kota Anda.(rls/ar)

Lebih baru Lebih lama