ARR-Cell

Bank Kalsel Berikan Penghargaan Kepada Media Partner

SIMBOLIS: Penyerahan piagam perhargaan kepada media dari Bank Kalsel - Foto Dok Arief

TOPRILIS.COM, YOGYAKARTA- Bank Kalsel memberikan penghargaan kepada 38 media cetak, elektronik, radio dan online yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebagai media yang terverifikasi faktual Dewan Pers dan melakukan kerjasama publikasi dengan Bank Kalsel, media online www.borneotrend.com dibawah naungan Trend Media Group juga mendapatkan penghargaan dari Bank Kalsel.

Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Komisaris Utama Independen Bank Kalsel Hatmansyah, disaksikan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Fahruddin, Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan Darmansyah.

Dirut Bank Kalsel Fahruddin mengatakan, penghargaan yang diberikan disela kegiatan Gathring Media di Yogyakarta tersebut sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi atas bantuan rekan-rekan media dalam membantu publikasi maupun aktivitas Bank Kalsel selama ini.

"Kedepannya kita akan terus berupaya merutinkan kegiatan media gathring ini, supaya bisa menambah rasa kebersamaan antara Bank Kalsel dengan media," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala OJK Regional 9 Kalimantan Darmansyah mengatakan media sangat penting karena instansi seperti Bank Kalsel saling membutuhkan.

“Saya sangat senang sekali kepada Bank Kalsel bersama media, apa pun itu di diskusikan dan jangan ada halangan karena itu keterbukaan publik,” tegasnya.

Dirinya juga berharap ke depan Bank Kalsel dan OJK serta media terus bergandengan tangan untuk dapat memajukan perekonomian di banua.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama