ARR-Cell

Pelindo Sub Regional Kalimantan Kembali Tebar Hewan Qurban di Momen Idul Adha

SIMBOLIS: Penyerahan hewan qurban dari Pelindo kepada perwakilan masyarakat sekitar - Foto Dok Faisal

TOPRILIS.COM, KALSEL- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan terus berusaha menebar manfaat bagi masyarakat disekitar usahanya.

Terbaru dalam rangka menyambut momen Hari Raya Idul Adha 1444 H, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu kembali memberikan bantuan sapi dan kambing untuk masyarakat disekitar usahanya.

“Total ada kurang lebih 14 sapi dan 14 kambing yang kami berikan hari ini kepada perwakilan masyarakat yang usahanya dekat dengan Pelindo,” ungkap DM Umum, Humas dan TJSL PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan Suprayogi Sumarkan, Selasa (27/6/2023).


Dirinya pun berharap hewan qurban yang diberikan ini nantinya setelah disembelih bisa dibagikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga hewan qurban yang diberikan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berkah bagi Pelindo,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga memohon doa agar usaha Pelindo bisa terus berkembang kedepannya, khususnya di wilayah Kalimantan.

“Harapannya kalau bisa berkembang, tentunya kita bisa terus meningkatkan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat sekitar,” timpalnya lagi.

Sementara itu, Ketua Forwapel Banjarmasin Ari berterimakasih atas bantuan hewan qurban yang diberikan oleh Pelindo kepada pihaknya.

“Sukses terus untuk usaha Pelindo, supaya bisa terus menebar manfaat bagi masyarakat sekitar,” tukasnya.(sal/eza)

Lebih baru Lebih lama