ARR-Cell

Bupati Balangan Lakukan Rotasi Jabatan Kepada 24 ASN

 

AMBIL SUMPAH: Pelantikan 24 PNS di lingkungan Pemkab Balangan yang langsung dilakukan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi - Foto Dok Elhami


TOPRILIS.COM, KALSEL- Sebanyak 24 Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan dilantik pada jabatan baru.

Pelantikan pengangkatan dan pemindahan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan, dilakukan langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, Kamis (25/5/2023) lalu di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan.

Diketahui 24 pejabat tersebut terdiri dari delapan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 16 pejabat Administrator serta Pengawas.

Ditemui usai acara, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, pelantikan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memperkuat kinerja di setiap unit kerja.

"Pelantikan ini dilakukan sesuai rekomendasi yang dikeluarkan KSN agar Inspektur diganti dengan yang baru untuk memenuhi syarat yang belum terpenuhi, kemudian memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran agar tidak jenuh dengan jabatan sebelumnya, dan evaluasi serta pembenahan yang kurang dan lemah," katanya.

Dirinya berharap, melalui pelantikan ini seluruh aparatur bisa membuktikan komitmennya untuk bekerja secara profesional, berintegritas tinggi dan terbebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Dengan adanya pelantikan ini dapat menunjukan kinerja yang berintegritas dalam rangka pelaksanaan birokrasi yang bersih dari KKN," harapnya.(elh/ar)

Lebih baru Lebih lama