ARR-Cell

HDCI Banjarbaru Bersama HBP Advanture Bukber di Panti Asuhan Hidayatullah

RAMAI: Aktivitas buka bersama di Panti Asuhan Hidayatullah oleh HDCI Banjarbaru dan HBP Advanture - Foto Dok Arief 

TOPRILIS.COM, KALSEL- Momen Ramadan dimanfaatkan betul oleh Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banjarbaru dan HBP Advanture untuk berbagi keberkahan.

Salah satunya adalah dengan menggelar buka bersama anak yatim, Senin (10/4/2023) di Panti Asuhan Hidayatullah, Kelurahan Palm, Kota Banjarbaru.

Ketua HDCI Banjarbaru Wahyudi Rifani mengatakan, selain menggelar kegiatan buka bersama anak yatim, pihaknya juga menyerahkan bantuan sembako dan santunan bagi anak yatim.

"Alhamdulillah kegiatan semacam ini memang rutin kita gelar tiap tahunnya. Memang sempat terhenti saat Pandemi lalu, tapi mulai tahun ini kita bisa lanjutkan lagi," ungkapnya.


Ia juga berharap semoga bantuan yang pihaknya berikan untuk Panti Asuhan Hidayatullah bisa bermanfaat dan berkah.

“Semoga apa yang kami berikan bisa menjadi keberkahan untuk adik-adik panti asuhan, pengasuh dan juga bagi kita semua,” terangnya.

Selain menggelar kegiatan sosial, rencananya HDCI Banjarbaru akan melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab).

“Kebetulan kita sudah habis masa jabatan, jadi setelah ini kita persiapan menggelar Muscab,” jelasnya.


BERKUMPUL: Anggota HDCI Banjarbaru dan HBP Advanture saat menghadiri kegiatan buka bersama di Panti Asuhan Hidayatullah - Foto Dok Arief


Sekertaris HDCI Banjarbaru Qomaludin menambahkan, dengan kedatangan HDCI ini ke Panti Asuhan Hidayatullah, diharapkannya juga dapat memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk terus optimis.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa memberi semangat mereka, serta menjadi tonggak impian untuk meraih kesusksesan dan terus bisa berbagi manfaat dalam kebaikan,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Mulyadi menyampaikan, rasa syukur atas kehadiran HDCI Banjarbaru yang mengadakan buka bersama di Panti Asuhan Hidayatullah.

“Ini baru pertama kali kedatangan tamu dari komunitas motor HDCI, IMI, dan yang lainnya. Tentunya ini membuat anak-anak asuh kami senang, karena bisa melihat langsung motor Harley Davidson,” bebernya.

“Dan juga pemberian dari abang-abang HDCI insyaallah berkah, untuk menambah kegembiraan anak-anak asuh kami,” tambahnya lagi.

Sekedar diketahui, hadir juga komunitas motor lainnya dalam kegiatan buka bersama ini diantaranya IMI Kalsel, Pengda Kalsel, Satu Dara hingga BRD.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama