ARR-Cell

GP Ansor Banjarbaru Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat di Momen Ramadan

SIMBOLIS: Kader GP Ansor Kota Banjarbaru saat melakukan pembagian takjil gratis di momen Ramadan - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Di momen Ramadan, organisasi Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Banjarbaru ikut bergerak dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui gerakan sosialnya.

Salah satunya yaitu kembali melakukan kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat Kota Banjarbaru, Selasa, (4/4/2023) lalu.

"Kegiatan semacam ini memang sudah sering kita lakukan, baik pada saat bulan ramadan ataupun di bulan lainnya. Namun pada kegiatan kali ini terdapat hal istimewa karna inisiator awal dari kegiatan ini berasal dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cempaka," ungkap Bendahara Cabang GP Ansor Kota Banjarbaru H Misran.


Selain itu kegiatan ini dilakukan sekaligus dalam rangka menyambut Harlah GP Ansor pada bulan April ini.

"Terimakasih kepada kader-kader GP Ansor yang terlibat. Semangat berbagi ini harus terus kita tumbuhkan kedepannya melalui berbagai kegiatan sosial lainnya," tambahnya.


RAMAI: Aktivitas pembagian takjil oleh kader GP Ansor Banjarbaru - Foto Dok Arief


Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cempaka Didi Ijadul Mujaddidi menambahkan, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini bukanlah tentang seberapa besar apa yang bisa diberikan, namun seberapa maunya untuk bisa berbagi. 

"Lalu yang paling utama adalah kebersamaan kita sesama pengurus dari organisasi ini," tukasnya.

Setelah kegiatan Ansor Banser Barbagi Takjil selesai, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan masyarakat Komplek Galuh Cempaka 4, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, dengan jumlah total 100 orang lebih.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama