ARR-Cell

Yamaha STSJ Hadirkan Classy Exibition di Q-Mall Banjarbaru

PAMFLEAT: Even Classy Exhibition di Q Mall Banjarbaru - Foto Dok Yamaha

TOPRILIS.COM, KALSEL- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Banjarbaru yang ingin melihat secara langsung berbagai motor terbaru dari pabrikan Yamaha.

Hal itu karena main dealer Yamaha di wilayah Kalselteng, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha, berencana menggelar pameran motor di Q-Mall Banjarbaru selama 5 hari di mulai pada tanggal 15 - 19 Maret 2023 mendatang.

Kegiatan yang bertajuk Classy Exhibition ini rencananya akan menampilkan produk-produk terbaru keluaran Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

“Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik dan konten yang disajikan. Mulai dari Fashion Show Competition, Photography Competition, Cosplay & Coswalk hingga J Song,” ungkap Perwakilan STSJ Yamaha Andi Rachman, Senin (13/3/2023).


Selain itu akan diadakan lomba mewarna dan penampilan sulap cilik, hingga Classy City Touring bersama keluaga Maxi Series juga dihadirkan untuk meramaikan seluruh rangkaian Classy Exhibition.

“Lalu pengunjung Q-Mall Banjarbaru juga bisa langsung melakukan test ride Yamaha Classy yaitu Fazzio dan Grand Filano di area parkir lantai 2 Q-Mall Banjarbaru,” tambahnya.

Menariknya, spesial untuk Photography Competition akan mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. 

“Akan ada hadiah mencapai juataan rupiah yang menanti bagi seluruh peserta kompetisi,” timpalnya.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Scan Barcode yang tertera di akun instagram @yamaha_kst. Jadi segera daftarkan dirimu dan kunjungi Classy Exhibition!.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama