ARR-Cell

Even Classy Yamaha Exhibition Sukses Digelar, Berikut Testimoni Langsung Konsumen Yang Beli Motor Fazzio dan Grand Filano

SIMBOLIS: Gina Sahara (kiri) saat membeli motor Yamaha Fazzio untuk anaknya di even Classy Yamaha Exhibition Q-Mall Banjarbaru - Foto Dok Arief

TOPRILIS.COM, KALSEL- Dealer resmi Yamaha di wilayah Kalselteng, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha, sukses menggelar pegelaran akbar even Classy Yamaha Exhibition yang digelar mulai tanggal 15 – 19 Maret 2023 lalu di Q-Mall Banjarbaru.

Dalam even ini masyarakat bisa melihat beragam produk motor terbaru dari Yamaha, khususnya untuk produk motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Bahkan masyarakat juga diberikan kesempatan untuk langsung melakukan test ride Yamaha Classy yaitu Fazzio dan Grand Filano di area parkir lantai 2 Q-Mall Banjarbaru.

Selain itu pada even tersebut, generasi muda juga diberikan kesempatan untuk berkarya melalui berbagai even kompetisi yang digelar, diantaranya Lomba Mewarna, Fashion Show Competition, Photography Competition, Cosplay & Coswalk hingga J Song.

Hadiah yang diberikan pun tidak main-main dalam kompetisi ini, mulai dari ratusan ribu, jutaan rupiah hingga 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected khusus untuk Photography Competition.

Umi, salah satu pengunjung asal Kota Banjarmasin mengaku senang dapat mengikuti even Yamaha kali ini. Bahkan ia pun langsung membeli 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk dibawa pulang.

“Pas lihat tampilannya sekeren ini dan fiturnya canggih, saya putuskan untuk membeli Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 1 unit. Rencananya motor ini akan saya hadiahkan untuk anak,” ungkap dia.


Sementara itu, Gina Sahara, salah satu pengunjung Classy Yamaha Exhibition di Q Mall Banjarbaru mengaku senang bisa menikmati berbagai kompetisi dalam even kali ini.


SIMBOLIS: Ibu Umi (kiri) saat membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk anaknya di even Classy Yamaha Exhibition Q-Mall Banjarbaru - Foto Dok Arief


“Bagus-bagus pesertanya, semuanya berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaiknya. Ujungnya kita sebagai pengunjung disini sangat terhibur dengan penampilan mereka,” jelasnya.

Bahkan dirinya juga dalam even ini memesan 1 unit Fazzio untuk dipakainya dalam beraktivitas sehari-hari.

“Keren tampilannya pas lihat langsung, makanya langsung beli aja,” katanya.

Sebelumnya, Branch Manager Yamaha Kalsel-Kalteng Sunardi Halim mengatakan, setidaknya dalam even Classy Yamaha Exhibition di Q Mall Banjarbaru kali ini sudah terjual ratusan unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Tingginya minat pembelian masyarakat sendiri tidak lepas karena Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dipandang klasik, stylish sekaligus unik, ini tentunya juga menjadi daya tarik bagi kalangan pecinta motor.

"Karna sekarang orang-orang itu banyak mencari yang unik dan bergaya, dan itu sangat cocok dengan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Apalagi ini juga cocok bagi semua kalangan dan juga semua umur," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, untuk harganya terbilang cukup terjangkau, yaitu untuk yamaha Grand Filano Neo yaitu Rp28,8 juta dan Yamaha Grand Filano Lux Rp29,3 juta.

"Untuk pembeliannya bisa cash dan juga kredit, yang mana kalau ingin kredit sudah bisa dilakukan dibanyak pembiayaan, karena kita juga sudah kerja sama dengan banyak pembiayaan seperti BAF, Adira, dan juga lain-lain," tukasnya.(rls/ar)


Lebih baru Lebih lama