ARR-Cell

Classy Yamaha Exhibition Gebrak Kota Banjarbaru dan Balikpapan

BERGAYA: Fashion Show Competition di even Classy Yamaha Exhibition - Foto Dok Yamaha


TOPRILIS.COM, KALSEL- Yamaha terus menghadirkan inovasi untuk mewarnai pasar sepeda motor Indonesia, salah satunya melalui kategori Classy Yamaha. Membawa konsep sepeda motor yang mendukung karakter, gaya hidup dan fashion berkendara ternyata disambut positif oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Tidak hanya di Ibu Kota, konsumen lintas pulau Kalimantan rupanya juga antusias dengan hadirnya produk Classy Yamaha yang unjuk gigi melalui pameran Classy Yamaha Exhibition di area Kalimantan, seperti Banjarbaru dan Balikpapan mulai tanggal 15 – 19 Maret 2023.

“Dalam mengakomodir tingginya permintaan produk Classy Yamaha di area Kalimantan, maka kami menghadirkan Classy Yamaha Exhibition khususnya area Banjarbaru, Balikpapan dan serta 5 titik di area Pontianak secara serentak. Selain pameran produk, kami menghadirkan beragam acara menarik untuk menghibur dan semakin dekat dengan konsumen, seperti test ride, city touring, hiburan musik, dan beragam kompetisi, mulai dari fashion show, K-Pop dance, kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha serta berbagai games menarik lainnya. Selain menghibur, seluruh pengunjung Classy Yamaha Exhibition Banjarmasin dan Balikpapan juga berkesempatan membawa banyak hadiah termasuk motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk setiap area.”  ungkap Chief Area Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Larry Asnan.


Sesuai dengan tema Classy Yamaha Exhibition, Yamaha mengangkat nuansa berwarna pada pameran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta gaya berkelas bersama produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Selain menikmati produk Classy Yamaha, para pengunjung Classy Yamaha Exhibition juga mendapat kesempatan untuk mencoba keunggulan performa dan kecanggihan fitur Y-connect produk Classy Yamaha sebagai trendsetter skutik dengan desain unik, fashionable, dan stylish.

Classy Yamaha Exhibition semakin menarik untuk dikunjungi, karena para pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik, seperti test ride Grand Filano Hybrid-Connected, city touring bersama komunitas, menikmati hiburan musik dari band, serta acara seru lainnya. 

Para pengunjung juga serta berkesempatan membawa pulang hadiah dengan total puluhan juta rupiah untuk untuk setiap area dengan mengikuti kompetisi fashion show dan 1 unit Grand Filano Hybrid-Connected untuk peserta kompetisi foto, serta beragam games dan kompetisi lainnya. Cara mengikutinya mudah, seperti :

  1. Pengunjung membuat konten foto dan video sesuai gaya masing-masing di booth Fazzio dan Grand Filano selama pameran berlangsung.
  2. Upload di feed Instagram dengan hastag #ClassyYamahaBanjarmasin  #ClassyYamahaBalikpapan #yamahakaslelteng #yamahakst #YamahaFAZZIO #YamahaGRANDFILANO #CLASSYYamaha
  3. Tag 3 teman dan Follow @yamahaindonesia @yamahakaltim @yamaha_kstS
  4. Scan barcode untuk registrasi


Segera hadiri dan ikuti keseruan acara Classy Yamaha Exhibition di Kota Banjarbaru dan Balikpapan serta nantikan kehadiran Classy Yamaha selanjutnya di Pulau Dewata Bali tanggal 3 – 26 April 2023.(rls/ar)

Lebih baru Lebih lama