ARR-Cell

Buruan Beli Mobil Sekarang, Astra Daihatsu Banjarmasin Tawarkan 3 Promo Menarik Untuk Masyarakat

KEREN: Tampilan mobil Roxy dan All New Terios di dealer Astra Daihatsu Banjarmasin - Foto Dok Arief 


TOPRILIS.COM, KALSEL- Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin kembali memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin membeli mobil merk Daihatsu jelang momen Ramadan.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin Purnama YP didampingi Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin Sofhian mengatakan, setidaknya ada 3 penawaran yang diberikan pihaknya kepada masyarakat.

“Penawaran pertama yaitu pembelian mobil Daihatsu jenis apa saja yang dilakukan pada bulan Maret – April 2023 berkesempatan mendapatkan undian umroh sebanyak 9 orang. Undian ini dilakukan tiap bulan dan akan ada jatah khusus untuk masing-masing regional,” ungkapnya, Selasa (7/3/2023).


Lalu penawaran kedua jika konsumen mengikuti even Virtual Sabtu Bareng Daihatsu (Salam) yang dilaksanakan secara daring pada 11 Maret 2023 mendatang, maka berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik untuk pembelian mobil Daihatsu.

“Salah satunya adalah promo diskon DP hingga 2-4 juta rupiah diluar promo reguler. Jadi bagi yang ingin ikutan Daihatsu Salam silahkan daftar dulu ke dealer Astra Daihatsu Banjarmasin maupun marketing kami,” tambahnya.

Kemudian promo ketiga adalah khusus untuk mobil Daihatsu jenis Sigra, pihaknya memberikan penawaran DP murah hanya 12 juta rupiah dengan angsuran 3,5 juta rupiah.

“Ini sangat murah, jadi tunggu apalagi, pesan mobil Daihatsu sekarang untuk membantu aktivitas anda di momen Ramadan hingga Lebaran,” timpalnya lagi.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengakui minat masyarakat Banua untuk membeli mobil di awal tahun 2023 cukup tinggi. Terbukti pada Februari 2023 lalu saja pihaknya mampu membukukan penjualan hingga 540 unit.

“Untuk jenis yang mendominasi adalah Sigra dan Grand Max Pick Up,” tukasnya.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama