ARR-Cell

Bupati H Abdul Hadi Tambah Intensif Petugas Kebersihan Plus Beri Hadiah Umroh di Momen HPSN

LESEHAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi saat bersama petugas kebersihan di momen HPSN - Foto Dok Elhami
 

TOPRILIS.COM, KALSEL- Bupati Balangan H Abdul Hadi berjanji akan naikkan insentif petugas kebersihan sebesar Rp250 ribu per bulan. 

Hal itu disampaikannya dihadapan para petugas kebersihan pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Kabupaten Balangan, Senin (6/3/2023) lalu.

"Untuk seluruh petugas kebersihan ada kenaikan insentif Rp 250 ribu per bulan, serta nanti juga akan ada hadiah umroh gratis untuk tiga orang, yang akan diundi pada Peringatan Peduli Sampah Nasional tahun depan. Namun seluruh petugas kebersihan harus disiplin dan bertanggungjawab dengan pekerjaannya,” ujarnya.

 

Dirinya menambahkan untuk tenaga kebersihan dilakukan penambahan insentif sebanyak Rp250 ribu dan ini upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para tenaga kebersihan. 

"Meningatkanya insentif ini diharapkan juga mampu meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas," tambahnya.

Sekedar diketahui, peringatan HPSN di Kabupaten Balangan berlangsung dengan meriah. Para  petugas kebersihan diundang dalam kegiatan tersebut yang menyajikan hiburan serta makanan ringan. 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi dan para petugas bersama dengan pegawai baik dari Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup serta Kecamatan juga turut hadir. 

Mereka seluruhnya duduk lesehan dengan menyantap makanan ringan hasil kebun warga, kegiatan berlangsung dengan ceria.

Panitia mempersiapkan banyak doorproze untuk tenaga kebersihan yang hadir dalam kesempatan tersebut.(Elh/Ar)

Lebih baru Lebih lama