ARR-Cell

Beras Impor Bulog Ramai Di Beli Masyarakat Pada Even Sembako Murah FWE Kalsel

RAMAI: Stand Bulog Regional Kalsel ramai didatangi warga untuk membeli beras impor - Foto Dok Arief

TOPRILIS.COM, KALSEL- Bulog Regional Kalsel ikut memeriahkan even sembako murah Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel yang digelar, Kamis (16/3/2023) lalu di di JL A Yani KM 7 Komplek Margasari Permai NO 4, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Salah satunya adalah dengan ikut membuka stand untuk menjual berbagai macam sembako untuk keperluan masyarakat jelang momen Ramadan. Ada sejumlah sembako yang dijual, mulai dari Beras Medium isi 5 Kg yang dijual sebesar Rp45.000, lalu Beras Premium isi 5 Kg yang dijual sebesar Rp65.000, kemudian Gula yang dijual sebesar Rp13.500/Kg dan Minyak Kita Bantal yang dijual sebesar Rp13.500/Liter.

Stand tersebut pun lantas mendapat apresiasi dari masyarakat, terbukti banyak masyarakat yang membeli aneka sembako di stand tersebut untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

“Murah sekali beras impor yang dijual Bulog, makanya selain membeli paket sembako dari FWE Kalsel, saya juga beli beras impor dari Bulog,” ungkap Yenny, salah satu warga Komplek Mahligai Kertak Hanyar.


Ia pun bersyukur bisa mendapatkan berbagai sembako sekaligus di even ini, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau.

“Lumayan untuk persiapan menyambut momen Ramadan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua FWE Kalsel Arief Rahman mengakui, selain sembako murah, dalam kegiatan kali ini Bulog Regional Kalsel juga ikut berpartisipasi untuk membuka stand yang menjual aneka sembako dengan harga terjangkau. Mulai dari beras impor, beras premium, gula hingga minyak goreng ikut dijual Bulog Regional Kalsel untuk masyarakat sekitar.

“Dengan melibatkan Bulog Regional Kalsel kami ingin masyarakat bisa membeli berbagai macam kebutuhan pokok sekaligus di even ini dengan harga terjangkau,” timpalnya lagi.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berterimakasih kepada Bulog Regional Kalsel yang ikut mendukung suksesnya even yang dilaksanakan oleh FWE Kalsel, khususnya pembagian sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera.

“Terimakasih atas bantuan gula dari Bulog Regional Kalsel. Ini sudah kita salurkan untuk masyarakat pra sejahtera di Kota Banjarmasin dengan cara digabung dengan sembako lainnya yang juga diberikan oleh para mitra kerja,” tukasnya.

Sekedar diketahui, even sembako murah dan gratis yang digelar oleh FWE Kalsel di tahun 2023 ini juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, Kampus STIE Pancasetia, Pertamina Patra Niaga, Bulog Regional Kalsel, Lintas Jawa Group, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison, Adaro, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, PT Arutmin Indonesia, Ciputra Group, Ambapers dan Pupuk Indonesia.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama