ARR-Cell

Bank Kalsel Sukses Gelar Trofeo Cup 2023, Jaga Silaturahim Bersama Pemprov Kalsel dan FWE Kalsel

MENANG: Paman Birin saat menerima sepatu emas pada even Trofeo Cup Bank Kalsel 2023 di Lapangan Murjani Banjarbaru - Foto Dok Bank Kalsel

TOPRILIS.COM, KALSEL- Bank Kalsel kembali gelar Trofeo Cup 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Kalsel ke-59. Sebelumnya, Trofeo Cup digelar di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, yang diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Pemerintah Kabupaten Banjar dan Bank Kalsel. Kegiatan tersebut sebagai pembuka rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59.

Dengan mengambil venue pertandingan di Lapangan Murdjani, Kota Banjarbaru, Trofeo Cup 2023 kali ini diikuti oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, Forum Wartawam Ekonomi (FWE) Kalsel dan Bank Kalsel. 

Tim Pemprov Kalsel, dimotori langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, yang juga diperkuat oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Komandan Lanud Syamsudin Noor, Komandan Korem 101/Antasari, Perwakilan Komandan Lanal Banjarmasin, serta Perwakilan Kapolda Kalsel. Sedangkan dari FWE Kalsel, diperkuat oleh para awak media yang mayoritas merupakan Media Partner Bank Kalsel. Dari Bank Kalsel sendiri, diikuti oleh Dewan Komisaris dan Plt. Direktur Utama beserta jajarannya. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2023 ini, juga turut dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Kepala OJK Regional IX Kalimantan, Plh. Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI), beserta pejabat lainnya.

Sebagaimana tagline yang diusung kali ini, yakni “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”, gelaran Trofeo Cup ini dilaksanakan sebagai wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemerintah Provinsi dan para Jurnalis Media Partner Bank Kalsel. Selain itu juga, kegiatan ini sebagai bentuk sarana refreshing atas rutinitas kerja sekaligus sebagai upaya sosialisasi untuk gemar berolahraga dan hidup sehat. 

Pertandingan pertama dilakukan antara Bank Kalsel dengan FWE Kalsel, yang kemudian dilanjutkan dengan Pemprov Kalsel dengan FWE Kalsel, dan ditutup Pemprov Kalsel dengan Bank Kalsel. Trofeo Cup 2023 ini menghasilkan Pemprov Kalsel sebagai juara dan berhak menggondol Tropi Juara. 

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyerahkan langsung Tropi Juara kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin. Kemenangan ini juga semakin lengkap dengan dianugerahkannya gelar Top Score kepada Paman Birin atas kepiawaiannya dalam mencetak gol. Untuk Tropi Top Score ini, diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Independen Bank Kalsel Hatmansyah.

Pasca pertandingan, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan apresiasinya kepada Pemperov Kalsel beserta jajarannya dan para Jurnalis FWE Kalsel, yang telah bermain dengan antusias dan bersemangat, serta tentunya menjunjung tinggi sportifitas.

“Pertandingan hari ini penuh dengan aroma keakraban dan kehangatan. Para pemain terlihat gembira menikmati permainan. Setiap tim juga menunjukkan sikap sportif dan penuh semangat. Saya harap, ini bisa menjadi momentum kita untuk semakin mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi di masa akan datang, demi mendukung peningkatan pembangunan daerah” tutur Fachrudin.


Lebih lanjut, Fachrudin juga mengucapkan selamat atas Tropi Juara yang diraih oleh Pemprov Kalsel serta Tropi Top Score yang diperoleh Paman Birin. 

“Selamat untuk Paman Birin yang telah berhasil menjadi Top Score sekaligus berhasil menjuarai Trofeo Cup 2023 ini. Tentunya raihan tersebut, juga atas hasil dukungan dari seluruh tim yang telah berkerjasama dan bermain dengan baik” pungkasnya.(rls/ar)

Lebih baru Lebih lama