ARR-Cell

Yamaha Resmi Pasarkan Grand Filano Hybrid-Connected di Kalselteng Untuk Perkuat Pasar Matic Premium

SIMBOLIS: Grand Filano Hybrid-Connected resmi dipasarkan Yamaha di wilayah Kalselteng - Foto Dok Arief 

TOPRILIS.COM, KALSEL- Pabrikan motor Yamaha melalui main dealer resminya, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha makin serius dalam memenangkan pasar motor di wilayah Kalselteng di tahun 2023 ini.

Salah satu caranya adalah terbaru yaitu dengan memasarkan skuter matik keluaran terbaru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yakni Grand Filano Hybrid-Connected yang secara simbolis dilakukan, Jumat (10/2/2023) di Intro Bistro Hotel Treepark Banjarmasin.

Branch Manager STSJ Sunardi Halim mengklaim, skutik yang masuk dalam kategori Classy Yamaha ini, hadir dengan desain stylish dan keren yang dapat melengkapi gaya hidup modern masyarakat Banua.

“Dengan konsep desain mewah dan elegan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari Fashion Trend Dunia sehingga cocok untuk pengendara yang mengutamakan gaya berkelas sekaligus ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi saat mengendarai sepeda motor,” ungkap dia.


Selain itu Filano hadir dengan digital speedometer yang menggunakan TFT Sub Display sekaligus menjadi yang pertama dikelasnya sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna serta adanya animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Lalu motor semakin lengkap karena diperkuat pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan LED. Ditambah bentuk lampu depan menyerupai berlian atau Diamond sehingga terlihat lebih mewah, serta sudah memiliki lampu LED pada bagasi motor yang membantu penerangan pengendara saat membuka bagasi.

“Dengan seluruh keunggulannya Filano menjadi skutik yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda masa kini yang aktif dan mengutamakan gaya” tambahnya.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sendiri sudah dapat dibeli di seluruh dealer Yamaha, tersedia varian LUX dilengkapi dua pilihan warna yang terdiri dari White Pearl dan Matte Blue yang dibanderol hanya Rp29.300.000. Di lain sisi, varian NEO mempunyai pilihan warna lebih banyak yang meliputi Dull Blue, Red, Beige, dan Black, dijual dengan harga berkisar Rp28.800.000.

“Sebagai perkenalan Yamaha kasih promo menarik untuk konsumen yang mau kredit, cukup dengan DP Rp2.000.000 dan tenor 36 bulan,” tutupnya.(Ar/Gun)


Lebih baru Lebih lama