ARR-Cell

Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel Kembali Gelar Kegiatan Silaturahmi

TARIAN: Kegiatan silaturahmi Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel yang digelar di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin - Foto Dok Arief 


TOPRILIS.COM, KALSEL- Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel menggelar kegiatan Partangiangan Bona Taon Raja Sonang, Boru, Bere - Ibebere Banjarmasin, Kalsel, yang digelar, Minggu (12/2/2023) di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Kegiatan yang mengambil tema “bersukacitalah dalam pengharapan dan bertekunlah dalam doa” ini dihadiri oleh ratusan orang dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sempat terhenti sejak 2 tahun lalu akibat Pandemi Covid-19.

Disela kegiatan, perwakilan Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel Saut Nathan Samosir mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan tali persaudaraan antar Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel dapat semakin baik kedepannya.

“Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan kita bisa berdiskusi terkait berbagai kegiatan sosial yang bisa digelar nantinya bersama Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel untuk masyarakat Banua,” ungkap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.


Dalam kesempatan ini dirinya juga mendoakan agar Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel yang jumlahya mencapai ratusan orang dari beberapa marga dapat terus senantiasa dilindungi oleh Tuhan dan mendapat berkat di tahun 2023.

“Memang di tahun ini Covid-19 sudah menurun drastis, namun tentunya tantangan untuk menghadapi tahun ini masih cukup berat. Karena itulah doa kami anggota Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel dapat terus senantiasa dilindungi oleh Tuhan dan mendapat berkat supaya bisa melalui dengan baik tahun 2023 ini,” tambah Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group ini.

Sekedar diketahui, selain menggelar pertemuan, dalam kegiatan silaturahmi Kumpulan Si Raja Sonang se-Kalsel juga di isi oleh berbagai macam hiburan budaya, mulai dari nyanyian khas daerah hingga tari tor-tor.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama