ARR-Cell

Jasa Raharja dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel Lakukan Koordinasi, Untuk Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor

AKRAB: Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Jullyanto Eka Prasetia (kanan) bersama Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel AKBP Muhammad Junaidi Joni (kiri) saat melakukan silaturahmi dan koordinasi - Foto Dok Jasa Raharja Kalsel

TOPRILIS.COM, KALSEL- Kolaborasi dan sinergi terus dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalsel kepada sejumlah mitra kerja.

Terbaru PT Jasa Raharja Cabang Kalsel melakukan kunjungan ke Kepala Sub Direktorat Registrasi dan Identifikasi Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel, Senin (27/2/2023) lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Jullyanto Eka Prasetia diterima langsung oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel AKBP Muhammad Junaidi Joni. 

“Kunjungan bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta koordinasi peningkatan pelayanan kesamsatan maupun pelayanan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Kalsel,” ungkap Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Jullyanto Eka Prasetia.


Dalam kesempatan ini juga dibahas terkait UU No 22 Tahun 2009 Pasal 74 tentang penghapusan data kendaraan bermotor serta rendahnya tingkat kesadaran masyarakat dalam membayar pajak.

“Dari koordinasi ini Jasa Raharja mencoba mendorong melalui Kasubdit Regident bersama Tim Pembina Samsat untuk konsisten gencar melaksanakan sosialisasi bersama serta mengglorifikasikan UU No 22 Tahun 2009 Pasal 74,” tambahnya.

Sementara itu, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel AKBP Muhammad Junaidi Joni mengaku menyambut baik terkait silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalsel kali ini.

“Ditlantas Polda Kalsel juga siap mendukung sepenuhnya terkait dengan upaya-upaya yang diinisiasikan oleh Jasa Raharja sehingga masyarakat paham dan sadar pentingnya membayar pajak,” tukasnya.(Rls/Gun)

Lebih baru Lebih lama