ARR-Cell

Hj Dewi Damayanti Said Kembali Nahkodai LKKS Kalsel

FOTO BERSAMA: LKKS Kalsel resmi memilih secara aklamasi Hj Dewi Damayanti Said, S.E., M.M sebagai Ketua Umum - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Lembaga Koordinasi  Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kalsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII Tahun 2023, Senin (20/2/2023) di POP Hotel Banjarmasin.

Kegiatan sendiri dihadiri lengkap oleh seluruh 13 pengurus LKKS Kabupaten/Kota se-Kalsel. Selain itu kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan Pemprov Kalsel yaitu dari Dinas Sosial Kalsel serta Wakasekjen Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS) M. Yusuf Djamal.

Dalam Musda ke-VII Tahun 2023 kali ini Hj Dewi Damayanti Said, S.E., M.M kembali terpilih menjadi Ketua LKKS Kalsel secara aklamasi dalam Musda masa bakti 2023 – 2028.

Dalam sambutannya, Hj Dewi Damayanti Said menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pengurus LKKS Kalsel baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Kalsel yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua.

"Dikepemimpinan kali ini saya berkomitmen untuk menjadikan LKKS Kalsel ke arah yang lebih profesional, serta mensinergikan antara Pemda dan LKKS Kalsel sehingga program untuk mensejahterakan masyarakat di bidang sosial bisa terwujud dengan baik dan terarah," ungkap dia.


Selain itu dirinya juga akan berupaya memperjelas kedudukan organisasi ini sehingga mitra nantinya bisa lebih mudah untuk melakukan kerja sama dan yang sudah bekerjasama dapat lebih baik kedepannya.

"LKKS Kalsel juga akan lebih memantapkan perannya sebagai lembaga yang mengkoordinir masalah-masalah sosial di Kalsel," tukasnya.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama