ARR-Cell

Gebrak Banua Siap Sambut Kunjungan Anies Baswedan Ke Kalsel

FOTO BERSAMA: Anies Baswedan saat menerima Pengurus Gebrak Banua untuk bersilaturahmi dikediamannya di Jakarta - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Bakal Calon Presiden Republik Indonesia (RI) Koalisi Perubahan (Partai Nasdem-PKS dan Demokrat) Anies Baswedan dijadwalkan melakukan kunjungan di Provinsi Kalsel selama dua hari, yakni 15-16 Februari 2023 mendatang. Rencananya sejumlah lokasi akan dikunjungi cucu Pahlawan Nasional AR Baswedan ini.

Wakil Ketua Gerakan Bersama Rakyat Kalimantan Untuk Anies (Gebrak Banua) Achmad Rizali mengatakan, awalnya Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Kalsel pada 8-9 Februari 2023. Namun diundur 1 minggu berikutnya, yaitu pada 15-16 Februari 2023.

"Tentunya bakal ada penyambutan luar biasa saat kedatangan Anies Baswedan di Provinsi Kalsel. Diperkirakan ribuan orang siap menyemarakkan kedatangan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini," ungkap dia.


Anies Baswedan merupakan Bacapres pertama yg mendapatkan tiket setelah Demokrat dan PKS menyusul Pendahulunya Partai Nasdem untuk memberikan dukungan.

"Semoga dalam waktu dekat KIB juga ikut bergabung," harapnya.

Selain melakukan kunjungan dibeberapa lokasi, Anies Baswedan juga bakal melakukan Rapat koordinasi yang melibatkan 10-an simpul relawan yang ada di Kalsel, antara lain Gebrak Banua (Gerakan Bersama Rakyat Kalimantan untuk Anies RI 1), Jaringan Relawan Nasional (Jarnas ABW), AP24, Sobat Anies, ANIES, ABRI 1, Humanies, Hijrah Bunda dan lainnya.

Kehadiran Anies Baswedan sendiri diklaimnya sudah sangat ditunggu warga Provinsi Kalsel. Kedatangannya di Kalsel semakin meningkatkan kecintaan warga kepada Anies Baswedan.

“Mayoritas warga Kalsel dan masyarakat Indonesia sudah merindukan perubahan. Kami sangat optimistis Pak Anies bakal menang mutlak di Kalsel, lebih 80 persen,” tukasnya.(Rls/Ar)

Lebih baru Lebih lama