ARR-Cell

FWE Kalsel Kembali Bagikan Sembako Gratis Untuk Masyarakat Pra Sejahtera Di Kecamatan Kertak Hanyar I

SIMBOLIS: Warga GG Bunga Abadi Kilometer 7 saat menerima bantuan sembako gratis dari FWE Kalsel - Foto Dok Arief 

TOPRILIS.COM, KALSEL- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali menebar paket sembako gratis jelang momen Ramadhan untuk membantu masyarakat pra sejahtera yang ada di Banua.

Setelah sukses melakukannya di titik pertama di Kota Banjarmasin, kali ini FWE Kalsel kembali melakukan kegiatan serupa di beberapa titik yang ada di Kecamatan Kertak Hanyar I, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

“Kalau di total mulai titik pertama hingga sekarang, sudah ada seratus lebih paket sembako gratis yang kami berikan kepada masyarakat pra sejahtera. Ada pun isi paket sembako gratisnya berupa 2 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir,” ungkap Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa saat menyerahkan sembako gratis secara simbolis kepada puluhan warga pra sejahtera di GG Bunga Abadi Kilometer 7, Kecamatan Kertak Hanyar I, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel, Minggu (26/2/2023) lalu.


Dirinya berharap melalui kegiatan semacam ini masyarakat pra sejahtera dapat terbantu untuk mendapatkan sembako sebagai persiapan menghadapi momen Ramadan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada mitra kerja yang sudah mau berkolaborasi agar kegiatan sembako gratis ini dapat terlaksana, tidak terkecuali Ciputra Group,” tambahnya.

Selain sembako gratis, jelang momen Ramadan ini FWE Kalsel juga menggelar kegiatan sembako murah. Untuk titik pertama kegiatan sudah rampung dilaksanakan, tepatnya di JL Belitung Darat GG Samadi Ilham NO 51 RT 17 RW 2, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

“Pada awal Maret nanti akan kita gelar lagi di titik kedua, yaitu di wilayah Komplek Margasari, Kabupaten Banjar. Rencananya disana ada kurang lebih ratusan sembako murah yang kita subsidi untuk dijual murah kepada masyarakat,” timpalnya lagi.

Selain didukung oleh Ciputra Group, kegiatan sembako murah dan gratis yang digelar oleh FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra, diantaranya Bank Kalsel, PT Dharma Lautan (DLU) Cabang Banjarmasin, Pertamina Patra Niaga dan Arutmin Indonesia.

Lalu dukungan juga diberikan oleh Anggota DPR RI Hj Aida Muslimah Rosehan, Lintas Jawa Group, Jamkrida Kalsel, Pupuk Indonesia, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison dan Bulog Regional Kalsel.(Gun/Ar)

Lebih baru Lebih lama