ARR-Cell

Bersama Ciputra Group, Sembako Murah FWE Kalsel Disambut Antusias Oleh Warga

RAMAI: Kegiatan sembako murah yang digelar oleh FWE Kalsel - Foto Dok Gunawan


TOPRILIS.COM, KALSEL- Kolaborasi antara Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel dan Ciputra Group kembali dilakukan untuk meringankan beban masyarakat Banua.

Terbaru jelang momen Ramadan, FWE Kalsel bersama Ciputra Group kembali menggelar kegiatan sembako murah dan gratis, Senin (20/2/2023) lalu di JL Belitung Darat GG Samadi Ilham RT 17 RW 2 NO 51, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

"Kita sediakan ratusan paket sembako murah dan puluhan sembako gratis untuk masyarakat. Terimakasih kami ucapkan kepada Ciputra Group yang ikut berpartisipasi sehingga kegiatan kali ini bisa terlaksana," ungkap Ketua FWE Kalsel Arief Rahman.


Dalam waktu dekat dikatakannya even serupa akan kembali digelar di daerah Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, yang dekat kawasan perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group.

"Kami berharap kegiatan yang kami laksanakan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga kompetitif jelang momen Ramadan," tambahnya.

Sementara itu, Hana, salah warga GG Samadi Ilham mengaku senang dengan adanya kegiatan sembako murah kali ini. Karena dapat memberikan kesempatan padanya untuk mendapatkan sembako dengan harga murah.

"Apalagi kan jelang momen Ramadan ini, gula dan minyak yang dijual di acara sembako murah ini sangat diperlukan untuk memasak saat berbuka puasa maupun sahur," timpalnya.

Selain didukung oleh Ciputra Group, kegiatan sembako murah dan gratis FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, PT Dharma Lautan (DLU) Cabang Banjarmasin, Arutmin, Ciputra, Pertamina Patra Niaga dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Aida Muslimah Rosehan.

Selain itu dukungan dari mitra kerja lainnya juga diberikan, baik itu dari Lintas Jawa Group, Jamkrida Kalsel, Pupuk Indonesia, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison dan Bulog Regional Kalsel.

“Kami tentunya berterimakasih atas bantuan dari mitra kerja, semoga kedepannya kolaborasi semacam ini terus bisa kita lakukan lagi,” tukas Arief lagi.(Gun/Ar)

Lebih baru Lebih lama