ARR-Cell

Ayo Beli Sigra, Astra Daihatsu Banjarmasin Sediakan Promo Menarik di Bulan Februari

 

BERGAYA: Mobil merk Sigra masih menjadi primadona penjualan Astra Daihatsu Banjarmasin selama awal tahun 2023 ini - Foto Dok Arief 

TOPRILIS.COM, KALSEL- Astra Daihatsu Banjarmasin memberikan berbagai promo menarik bagi masyarakat Banua yang ingin membeli mobil Daihatsu merk Sigra selama momen Februari 2023 ini.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP mengungkapkan, jika membeli mobil Sigra selama Februari 2023 ini maka punya kesempatan membawa mobil Sigra hanya dengan uang muka sebesar Rp11 juta.

“Angsurannya hanya Rp3 jutaan saja dengan cicilan mencapai 5 tahun,” ungkapnya, Jumat (17/2/2023) lalu.


Tidak hanya mendapatkan uang muka yang murah, namun dirinya juga memastikan produk Sigra Astra Daihatsu Banjarmasin ready untuk semua tipe. Sehingga konsumen tidak perlu harus menunggu lama untuk mendapatkannya.

“Ready semua kita barangnya, jadi jangan khawatir,” tambahnya.

Selain promo uang muka, pihaknya juga memberikan promo lainnya dalam hal pelayanan purna jual untuk memperingati momen milad Astra yang ke 66 tahun.

“Untuk jasa Cun Up Mesin 66.000 itu hanya sebesar Rp125.000. Lalu ada juga promo lainnya beli 2 liter oli 10/30 dan 5/30 itu akan mendapatkan gratis 1 liter oli. Kemudian belanja sperpart Rp660 ribu mendapatkan diskon jasa hingga 23 persen. Promo ini sendiri berlaku hingga 31 Maret 2023 mendatang,” timpalnya lagi.

Terkait penjualan motor Astra Daihatsu selama awal tahun 2023 ini, dirinya mengakui penjualannya cukup baik seiring sudah membaiknya ekonomi di Banua setelah 2 tahun terakhir terdampak Pandemi Covid-19.

“Untuk Sigra penjualannya paling besar, mencapai 100 unit perbulannya,” tukasnya.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama