ARR-Cell

Buruan Beli Mobil Daihatsu di Awal Tahun 2023, Ada Promo Menarik dan Hadiah Langsung!

KONFERNSI PERS: Di awal tahun 2023 Astra Daihatsu Banjarmasin memberikan banyak promo menarik dan hadiah langsung - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Mengawali tahun 2023, Astra Daihatsu Banjarmasin memberikan banyak promo menarik kepada masyarakat Banua yang tertarik membeli mobil merk Daihatsu.

Branch Manager Daihatsu Banjarmasin Purnama mengatakan, agar bisa mendapatkan promo masyarakat bisa mengikuti berbagai even yang diselenggarakan pihaknya, salah satunya adalah virtual even yang akan digelar pada 14 Januari 2023 mendatang.

"Untuk mengikuti kegiatan ini cukup menghubungi marketing kami dan akan didaftarkan. Dalam virtual even tersebut banyak sekali diberikan promo menarik bahkan hadiah langsung," ungkapnya, Kamis (12/1/2023).


Misalnya untuk hadiah langsung akan ada voucher senilai Rp10 juta yang akan dibagikan kepada 8 orang yang beruntung.

Kemudian untuk promo jika membeli mobil secara langsung dikegiatan tersebut akan mendapatkan diskon tambahan hingga Rp5 juta. Lalu ada lagi promo lainnya yaitu tambahan subsidi DP sebesar Rp9 juta jika menggunakan leasing yang masuk dalam group astra kedit company.

"Tidak hanya sampai disitu, untuk layanan purna jualnya kami juga memberikan promo menarik. Salah satunya diskon hingga 20 persen untuk pembelian aksesoris insidentil jika biaya jasa servis yang dibayar konsumen melebihi Rp300 ribu," tambahnya.

Untuk itulah dirinya pun berharap melalui promo ini masyarakat dapat segera membeli berbagai mobil merk Daihatsu pada awal tahun 2023 ini.

"Apalagi kita jualnya masih harga mobil di tahun 2022. Untuk bulan depan kemungkinan sudah diberlakukan harga baru," tukasnya.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama