ARR-Cell

UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Toilet Baru Untuk SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin

SIMBOLIS: Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi saat meresmikan toilet baru di SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin - Foto Dok


TOPRILIS.COM, KALSEL- Kepedulian Bank Kalsel terhadap sarana dan prasarana sekolah kembali dibuktikan.

Melihat kondisi SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin yang memprihatinkan, terutama toiletnya yang sangat buruk dan hampir ambruk, membuat Bank Kalsel melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) memberikan bantuan pembangunan toilet untuk siswa dan siswi SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Peresmian Toilet Bantuan Bank Kalsel ini dilakukan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi mewakili Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya disaksikan komite sekolah dan kepala sekolah serta para guru, Selasa (6/12/2022) di SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri mengaku, mereka membantu toilet karena saat survei melihat langsung kondisi toilet yang sangat memprihatinkan.

"Setelah melihat langsung kondisi toilet siswa disini, kami memutuskan untuk membantu pembangunan toilet siswa dan siswa dengan total bantuan sebesar Rp100 juta dan sekarang pembangunan sudah selesai," ucapnya disela peresmian.


Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Antasan Besar 7 Widarini Febrianingrum sangat berterima kasih dengan bantuan Bank Kalsel Karana toilet ini sangat diperlukan anak-anak setiap harinya.

"Kami berterima kasih atas bantuan Bank Kalsel semoga bisa bermanfaat dengan baik dan Bank Kalsel bisa semakin maju," tukasnya.(Rls/Ar)

Lebih baru Lebih lama