ARR-Cell

Golkar Ajak Organisasi Didirikan dan Mendirikan Menangkan Pemilu 2024 di Banjarmasin

KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman saat memimpin konsolidasi bersama organisasi didirikan dan mendirikan Partai Golkar - Foto Dok

TOPRILIS.COM, KALSELBANJARMASIN- Hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) 5 tahunan memang masih kurang dari 2 tahun lagi. 

Namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin terus melakukan sejumlah terobosan dalam memanaskan mesin politiknya, salah satunya adalah dengan menggelar silaturahmi dan konsolidasi bersama organisasi yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar.

Partai Golkar sendiri memiliki beberapa organisasi yang didirikan dan mendirikan, diantaranya SOKSI, MKGR, KOSGORO, AMPI, Al-Hidayah, HWK, MDI dan Satkar Ulama.

"Melalui silaturahmi dan konsolidasi ini kita berharap banyak kedepannya dapat terjalin kolaborasi yang lebih baik lagi demi hasil yang memuaskan pada hajatan besar yang akan kita hadapi pada tahun 2024 mendatang," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman, Selasa (29/11/2022).


Bagi H Yuni sapaan akrabnya, kolaborasi dengan seluruh organisasi dirikan dan mendirikan Partai Golkar tidaklah boleh dikesampingkan, karena dapat memperluas jangkauan pemilih pada tahun 2024 mendatang.

"Karena itulah hari ini kita bersilaturahmi. Beri masukan bagi kami, berkolaborasi dan rapatkan barisan dengan konsolidasi bersama. Dengan demikian kita tentunya dapat makin optimis menatap hajatan di tahun 2024, yaitu Pileg, Pilpres dan Pilkada," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Dokter Aulia Ramadhan Supit menambahkan, kemenangan adalah hal yang mutlak yang harus diraih Partai Golkar di Pileg dan Pilpres pada Tahun 2024 mendatang.

Karena kalau ini bisa dilakukan maka tentunya Partai Golkar akan mudah mengusung H Yuni Abdi Nur Sulaiman sebagai Walikota Banjarmasin pada Pilkada Tahun 2024 mendatang.

"Karena itulah mari mulai hari ini kita bersama-sama membenahi kepengurusan organisasi didirikan dan mendirikan Partai Golkar. Lalu kita eksiskan lagi kegiatan-kegiatan dan rekrut kader sebanyak-banyaknya. Dengan cara ini maka kita bisa memperbesar peluang menang Partai Golkar pada tahun 2024 mendatang," imbuhnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan juga diberikan arahan singkat terkait Pemilu tahun 2024 oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Khalikin Noor dan Kepala Bapilu DPD Golkar Kota Banjarmasin Syarifuddin Ardasa.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama