ARR-Cell

Alhamdulillah, Pemenang Jalan Sehat Partai Golkar se-Kalsel Diberangkatkan Umroh

SIMBOLIS: Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK saat melepas jamaah umroh pemenang jalan sehat Partai Golkar se-Kalsel - Foto Dok


TOPRILIS.COM, KALSEL- Partai Golkar Provinsi Kalsel membuktikan janjinya untuk memberangkatkan umroh para pemenang jalan sehat Partai Golkar se-Kalsel yang sukses digelar belum lama tadi.

Pelepasan rombongan jemaah umroh  pemenang jalan sehat Partai Golkar se-Kalsel sendiri dipimpin langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel H Supian HK bersama sejumlah Pengurus Golkar Kalsel, Senin (7/11/2022) di Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin.

Disela pelepasan jamaah, H Supian HK yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel ini mengatakan rombongan berangkat melalui Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin menuju Surabaya. Lanjut melalui Bandara Djuanda Surabaya perjalanan akan menuju Madinah, Mekkah dan Jeddah. 

"Mudah-mudahan Jemaah Umroh mendapatkan keberkahan dan kesehatan selama menjalankan ibadah," katanya.


Dirinya juga berharap seluruh peserta jemaah Umroh Jalan Sehat Partai Golkar Kalsel dapat kembali dengan selamat.

"Kami juga memohon doa agar seluruh keluarga besar Partai Golkar Kalsel nantinya juga dapat menjalankan ibadah di Tanah Suci,"  harapnya.

Sementara itu, salah satu peserta jemaah Umroh Yati, mengucapkan syukur atas kesempatan yang diberikan oleh Partai Golkar  agar dirinya bisa menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Dirinya mengaku tidak menyangka dapat menunaikan Ibadah Umroh secara gratis melalui Partai Golkar.

"Alhamdulillah saya bisa berangkat ke Tanah Suci, terimakasih banyak Partai Golkar," ungkapnya.

Dilain pihak, Pimpinan Rombongan Samira Travel yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Hulu Sungai Utara (HSU) Hendra Royadi menjelaskan, seluruh rangkaian persiapan perjalanan sudah diatur oleh tim.

Adapun perjalanan akan dilaksanakan selama 12 hari yang dikoordinir oleh Samira Travel.

"Alhamdulillah rencana perjalanan sudah disiapkan, mudah-mudahan sesuai jadwal," tukasnya.(Ar/Gun)
Lebih baru Lebih lama