ARR-Cell

Reses di HSU, Ini Loh Harapan Warga Kepada H. Supian HK Untuk Diperjuangkan

 

DISKUSI: Ketua DPRD Kalsel H Supian HK saat menerima aspirasi masyarakat di Kabupaten HSU - Foto Dok 


TOPRILIS.COM, KALSEL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel DR. (HC). H. Supian HK SH. MH menuntaskan reses masa sidang III di Kecamatan Paminggir dan Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalsel.

Kegiatan reses yang dilakukan oleh Politisi Senior Partai Golkar itu dilakukan sejak Senin (11/10/2022) hingga Selasa (18/10/2022) lalu.

Sepekan lamanya menerima aspirasi dari konstituen di 16 titik desa yang berbeda, Supian HK mengatakan bahwa dirinya menerima sejumlah aspirasi dan masukan kepada dirinya selaku wakil rakyat.

Di antaranya banyak warga yang menginginkan adanya perbaikan jembatan yang layak untuk dilalui moda transportasi guna menunjang mobilitas masyarakat dalam bekerja dan lain sebagainya.

Tidak hanya jembatan, mushala (langgar) juga tidak luput dari permohonan warga agar bisa segera diperbaiki untuk keberlangsungan dan kenyamanan kegiatan ibadah warga setempat.

Merespon hal tersebut, dirinya menjelaskan bahwa untuk perbaikan jembatan yang dimaksud oleh masyarakat, dalam beberapa bulan ke depan akan mulai dikerjakan.

“Untuk jembatan antar desa yang belum diperbaiki serta mushala yang sudah tidak layak digunakan akan kita masukkan ke Musrenbang tahun depan agar segera ditindak lanjuti.” ucap H Supian HK.


Dalam kesempatan ini dirinya juga menyebutkan, bahwa di akhir tahun ini akan ada beberapa jembatan yang sudah rampung. Dengan adanya fasilitas penyeberangan ini, ia berharap silaturahmi antar desa bisa terjalin dengan baik, terlebih juga agar menambah laju roda perekonomian.(dprdkalselprov.id/Ar)

Lebih baru Lebih lama