ARR-Cell

Kondisinya Memprihatinkan, Ibu Kanah Dapat Bantuan Biaya Hidup Dari UPZ Bank Kalsel

SIMBOLIS: UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup kepada Ibu Kanah - Foto Dok


TOPRILIS.COM, BANJARMASIN- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Program Peduli Lingkungan untuk Lansia telah memberikan bantuan biaya hidup lansia kepada Ibu Kanah.

Ibu Kanah (52 tahun) hidup bersama anaknya yang mengalami keterbelakangan mental dan tidak bisa berbicara. Ibu Kanah juga merupakan seorang janda yang telah ditinggal oleh suaminya karena meninggal dunia dan yang bersangkutan tinggal di Jl Sutoyo S Komplek Garuda NO 20.

Ibu Kanah bekerja sebagai buruh harian lepas yakni pengupas udang di Jl Ampera Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat. Namun pekerjaan tersebut tidak menentu tergantung pada ketersediaan udang di tempat pengupasan sehingga apabila tidak tersedia udang yang akan dikupas, Ibu Kanah tidak mendapatkan penghasilan pada hari itu.

Melihat kondisi Ibu Kanah dan anaknya yang memprihatinkan UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan kepada Ibu Kanah agar dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari ybsk.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf Bank Kalsel Kantor Pusat Adita Evianty kepada Ibu Kanah.

"Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari-hari Ibu Kanah," ungkap Staf Bank Kalsel Kantor Pusat Adita Evianty.


Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.(Rls/Ar)

Lebih baru Lebih lama