ARR-Cell

Telkomsel Ajak Pelanggan Pamasuka Meet The Cast Film Drama MAXstream Sekuel “Kau dan Dia ” yang Sukses Raih 8 Juta Penonton

 

DARING: Telkomsel area Pamasuka melaksanakan even virtual online bertajuk Meet the Cast Film Kau dan Dia - Foto Dok

TOPRILIS.COM, JAKARTA- Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis ‘Kau dan Dia 2’. Konten orisinal bergenre drama remaja ini merupakan sekuel ‘Kau dan Dia’ yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu. 

Pada sekuel ini, Telkomsel kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang dapat dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream. Berbagai activity juga dilakukan untuk menyukseskan kembali sekuel ini, salah satunya dengan mendekatkan para cast dengan pelanggan millennial Telkomsel di area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) melalui virtual online bertajuk Meet the Cast Film Kau dan Dia.

“Keberhasilan konten orisinal ‘Kau dan Dia’ dalam menyuguhkan konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia telah mendorong Telkomsel melalui MAXstream bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment untuk merilis sekuelnya. Kami berharap kehadiran ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar ‘Kau dan Dia’ yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara.” ungkap General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah.


“Hadirnya sekuel ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan industri film Tanah Air melalui berbagai upaya kolaboratif dan juga komitmen MAXstream untuk dapat terus meningkatkan kualitas konten yang dihadirkannya. Semoga dengan rilisnya ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat mengobati kerinduan para penggemar dan penontonnya, serta dapat mengulang kesuksesan sekuel pertamanya,” tambah Asrullah.

Sementara itu, Founder & CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyatakan, mengikuti perjalanan ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak kita tumbuh. 

"Hari ini kami seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya. Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream.” tambahnya.

Melalui sekuel ‘Kau dan Dia 2’, MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham). Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara. Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton ‘Kau dan Dia 2’ secara eksklusif di tsel.me/kaudandia2.

“Melalui MAXstream, Telkomsel terus mempertegas komitmennya sebagai 'The Home of Entertainment' yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat, seraya secara konsisten membuka lebih banyak peluang dan kesempatan dalam memajukan industri perfilman lokal di Indonesia. Ke depan, Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas dengan para pelaku industri konten kreatif lokal yang mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan ragam pilihan hiburan digital terkini dan berkualitas," imbuh Asrullah.

Dirilisnya film orisinal ‘Kau dan Dia 2’ ini semakin melangkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream. Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional berupa MAXstream orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, hingga Netflix. Dengan berbagai upaya berkelanjutan yang dilakukan, MAXstream mampu tumbuh dan menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan pengguna aktif mencapai 8 juta dan 32 juta downloader. Bersama para sineas dan creator lokal Indonesia, MAXstream bahkan telah sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. Informasi lengkap lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream.(Rls/Ar)




Sumber: Telkomsel

Lebih baru Lebih lama