ARR-Cell

Bank Kalsel Gelar Senam Pagi Bersama Disdikbud Provinsi Kalsel

SIMBOLIS: Senam pagi bersama Bank Kalsel dan ASN Disdikbud Kalsel di Perkantoran Pemprov di Kota Banjarbaru - Foto Dok

TOPRILIS.COM, BANJARBARU- Bank Kalsel menggelar Senam Pagi Bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi (Disdikbud) Provinsi Kalsel di halaman Kantor Disdikbud Provinsi Kalsel, Jumat (5/8/2022) di Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel di Kota Banjarbaru. 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Disdikbud Provinsi Kalsel Muhammadun beserta jajaran Kepala Bidang dan Staf Pegawai Disdikbud Provinsi Kalsel. Untuk Bank Kalsel dihadiri oleh Dewan Komisaris Rizal Akbar, Direktur Utama Hanawijaya, Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin beserta jajaran Pegawai Bank Kalsel. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Direktur Utama Bank Kalsel dan Kepala Disdikbud Provinsi Kalsel yang dilanjutkan dengan Senam Pagi bersama, dan pengundian hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya menyampaikan, Senam Pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya mempererat sinergi kemitraan antara Bank Kalsel dengan Disdikbud Provinsi Kalsel. Selain itu juga, melalui kesempatan tersebut, menyampaikan produk dan layanan digital terbaru bertajuk One Step Payroll dan Ready Cash.

“Senam Pagi Bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim antar pegawai Bank Kalsel dengan ASN Disdikbud Provinsi Kalsel, sekaligus mempererat sinergi kemitraan dengan implementasi One Step Payroll untuk layanan gaji di Disdikbud Provinsi Kalsel. Selain itu kami juga menyuguhkan produk terbaru Ready Cash untuk memenuhi kebutuhan keuangan ASN, dengan cara yang cepat dan mudah, tanpa harus ke kantor, cukup rebahan saja di rumah” terang Hanawijaya.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel Muhammadun mengimbau kepada seluruh ASN di Disdikbud Provinsi Kalsel untuk menggunakan produk dan layanan yang disuguhkan Bank Kalsel secara optimal.

“Mari gunakan produk Bank Kalsel sebagai sarana untuk melakukan belanja (pembayaran). Menabung melalui Bank Kalsel, mau umroh pun bisa melalui Bank Kalsel. Mau melakukan peminjaman, juga dapat melalui Bank Kalsel, bunganya bersaing dengan perbankan lainnya. Kedepan, kita akan meningkatkan kerjasama dalam layanan, yang mana nantinya Bank Kalsel sebagai mitra untuk mendukung aktivitas di Disdikbud” bebernya.

Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah, senantiasa berkomitmen mendukung peningkatan pembangunan dan perekonomian daerah. Hal ini ditunjukkan dengan upaya Bank Kalsel yang terus meningkatkan kapasitasnya sebagai Bank yang unggul di daerah, baik itu dalam hal konsistensi menjaga pelayananan prima maupun transformasi digital perbankan. Atas hal ini, Bank Kalsel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sebagaimana tagline Bank Kalsel ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’.(Rls/Ar)

Lebih baru Lebih lama