ARR-Cell

Mantap, Dokter Rama Berbaur Dengan Warga Rayakan Hari Kemerdekaan RI

 

LOMBA: Dokter Rama (kanan) saat ikut membaur di perayaan hari kemerdekaan RI - Foto Dok

TOPRILIS.COM, BANJARMASIN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin ikut mendukung penuh perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun yang diselenggarakan oleh warga Kota Banjarmasin.

Salah satunya adalah dengan cara memberikan bantuan kepada warga untuk melaksanakan berbagai lomba merayakan hari kemerdekaan di wilayahnya masing-masing.

“Melalui cara ini kami berharap perayaan hari kemerdekaan RI semakin meriah di Kota Banjarmasin,” ujar perwakilan DPD Partai Golkar Banjarmasin Dokter Aulia Ramadhan Supit, Rabu (17/8/2022) saat memantau pelaksanaan lomba Hari Kemerdekaan RI di Kecamatan Banjarmasin Timur.


Sebelumnya DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin juga sudah memberikan 1.000 bendera merah putih untuk dikibarkan di seluruh wilayah di Kota Banjarmasin melalui masing-masing pimpinan kecamatannya.

“Alhamdulillah baik bendera sudah dipasang dan lomba juga sudah dilaksanakan dengan sukses, khususnya di Kecamatan Banjarmasin Timur. Semoga melalui cara ini warga bisa berbahagia dan makin semangat untuk dapat ikut berjuang memajukan Indonesia melalui berbagai cara,” tambah Dokter Rama sapaan akrabnya.

Sementara itu, Fahriza, salah satu warga di Kecamatan Banjarmasin Timur mengaku senang dengan bantuan untuk merayakan hari kemerdekaan RI yang diberikan oleh DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin di wilayahnya.

Dirinya pun mendoakan agar DPD Golkar Kota Banjarmasin dibawah kepemimpinan H Yuni Abdi Nur Sulaiman semakin sukses dan mampu menjadi wadah aspirasi maupun perjuangan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah sukses acaranya. Terimakasih, sukses dan jaya selalu untuk DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dan H Yuni Abdi Nur Sulaiman,” tukasnya.(Fsl/Ar)

Lebih baru Lebih lama