ARR-Cell

Dukung Penuh Even Anniversary Duta Mall Banjarmasin ke-16, Yamaha Berikan 1 Dooprize Yamaha Gear

RAMAI: Both Yamaha di Even Anniversary Duta Mall Banjarmasin ke-16 - Foto Dok

TOPRILIS.COM, BANJARMASIN- PT Surya Timur Sakti Jatim (STJS) Yamaha mendukung penuh suksesnya pegelaran Anniversary Duta Mall Banjarmasin ke-16, Minggu (24/7/2022) lalu di Plaza Outdoor Duta Mall 2 Banjarmasin.

Dukungan konkritnya sendiri salah satunya adalah dengan memberikan door prize utama berupa satu unit Yamaha Gear. 

“Ini merupakan support dari Yamaha, karena selama ini kegiatan-kegiatan Yamaha juga didukung oleh Duta Mall Banjarmain,” ungkap Perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman.


Tidak hanya door prize, Both Yamaha juga dihadirkan untuk untuk menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung.

“Kehadiran both Yamaha kali ini menawarkan banyak diskon dan juga menambah semarak Anniversary Duta Mall tahun ini,” tambahnya.

Dijelaskannya, produk Yamaha yang saat ini cukup diburu konsumen adalah Yamaha Gear. Pihaknya pun memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki kendaraan roda dua yang satu ini.

Fun Walk di Plaza Outdoor Duta Mall 2 Banjarmasin diikuti ribuan warga Banjarmasin dan sekitarnya. Dimeriahkan alumni Indonesia Idol 2021, Keljo dan performance band, dance, games dan tentunya doorprize.

Marketing Communications Duta Mall Banjarmasin Jihan Aprilia menambahkan, pada gelaran Fun Walk tahun ini hadir doorprize berupa satu unit sepeda motor Yamaha, dua unit Kasur Comforta, tiga unit mesin cuci, enam unit sepeda dan lima unit smartphone.(Rls/Ar)

Lebih baru Lebih lama