ARR-Cell

Konvoi Geng Motor Keroyok Brutal Pemotor di Bandung, XTC Buka Suara

 

RAMAI: Anggota XTC keroyok bikers di Bandung - Foto Nett

TOPRILIS.COM, JAKARTA- Seorang pengendara motor disiksa oleh segerombolan diduga geng motor di Bandung, Jawa Barat (Jabar). XTC menyatakan siap membantu polisi dalam mencari pelaku sekaligus meminta maaf.

Ketua Dewan Pendiri XTC Indonesia Ivan Rivky Kabira membenarkan bahwa orang-orang yang melakukan pengeroyokan menggunakan atribut XTC Indonesia. Dia mengutuk keras aksi yang dilakukan oleh anggota XTC.

"Kami setelah memantau dan berkoordinasi dengan pengurus membenarkan itu adalah atribut kami @xtcindonesia yang digunakan oleh orang-orang melakukan tindakan pengeroyokan terhadap pengguna jalan sebagaimana pada berita tersebut," kata Ivan melalui akun pribadi media sosialnya.


"Oleh karenanya sikap organisasi adalah kami sangat mengutuk dan mengkecam cara-cara brutal pengeroyokan kepada siapapun ataupun lain hal melakukan tindakan-tindakan yang bersifat melawan hukum. Tentunya hal itu sangat memalukan, merusak organisasi dan sangat mecederai," sambungnya.

Pihaknya meminta maaf kepada keluarga korban. Dirinya pun berjanji akan mengevaluasi XTC.

"Kepada korban dan keluarga korban Kami dengan rendah hati sangat menyesal dan memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kejadian yang telah terjadi tersebut. Sehingga terdapat korban, kami juga akan bersedia mengobati hingga sembuh atau melakukan tindakan-tindakan yang penting terkait hal tersebut. Kepada masyarakat dan warga Bandung kami juga memohon maaf atas peristiwa tersebut dan ketidaknyamanan. Kami segera akan melakukan evaluasi Organisasi dan pembinaan kembali secara maksimal," tukasnya.(detik/ar)

Lebih baru Lebih lama